HELLO!

HELLO!

Welcome to my BiBu Cakes world..! :D

Why 'BiBu'? BiBu means Ibu or Mummy.. Rakha, my first son called me BiBu ;) *lovin' it*

BiBu Cakes is my second biggest experiment after having babies ;P Here you can see all of my million trials and errors :D I can't even count the laughter I've spent for all the stupidity occurred during those times, and it ended up with making fool of myself. Haha But, it worthy when it became better than yesterday (it's just an enough encouragement for me :)) Yet, am still learning and trying to give my best shot for all the trust that you've given me to bake a cake/cupcake/cookie for your special events :D

Cheers,
BiBu Cakes
Nanda-Mum of two, Rakha & Allegra
Email&FB account: anandasagita@yahoo.com
Cellphone: +628119987873


Saturday, October 23, 2010

Graduation Cupcakes for Puh pacarnya Eci

Minggu tepar nih, hikkss 2 pesenan dalam 1 minggu bikin aku lelaaahh... tapi kalo liat hasilnya yang memuaskan (versinya aku loh), terbayar sudah capeknyaa.. yang terpenting walo tampangnya kayak zombie a.k.a kurang tidur, tapi hatinya super duper happy loooghh.. *wink wink* :D
Cupcakes nya tuk surprise Putu or Puh pacarnya Maheci temen kantor ku yang lucu bgt hobinya cekikikan, hehe si Puh suka sama mobil balap. Jadi aku bikinin mobil balap plus track nya dan ada tulisan Finish nya, maksudnya sich nyambung2in temanya yang selesai kuliah (asal dech!).. trus ada kelompok buku2, ijasah, topi toga, plus aku kasih bear lagi pakai toga (kalo ini sich karena tukang kue nya masih blun jago bikin figurin orang! ga ada orang, bear pun jadi! wekekekkk) Bear toga ini inspired by Mbak Shinta nya Olanos Cakes, lucu yach bear nya.. ;P
Congratulation ya Putu.. smoga cepat menikah yaaa.. aamiin :D



gak cuma pipiku yang bulat.. hihihi

yeaaayyyy, aku jadi tukang insinyuuurrrr! :)

No comments:

Post a Comment