HELLO!

HELLO!

Welcome to my BiBu Cakes world..! :D

Why 'BiBu'? BiBu means Ibu or Mummy.. Rakha, my first son called me BiBu ;) *lovin' it*

BiBu Cakes is my second biggest experiment after having babies ;P Here you can see all of my million trials and errors :D I can't even count the laughter I've spent for all the stupidity occurred during those times, and it ended up with making fool of myself. Haha But, it worthy when it became better than yesterday (it's just an enough encouragement for me :)) Yet, am still learning and trying to give my best shot for all the trust that you've given me to bake a cake/cupcake/cookie for your special events :D

Cheers,
BiBu Cakes
Nanda-Mum of two, Rakha & Allegra
Email&FB account: anandasagita@yahoo.com
Cellphone: +628119987873


Sunday, August 22, 2010

Allegra 1st B'day ^^

Happy 1, Allegra! Acaranya pengajian sama anak2 yatim dipanggil ke rumah. Trus lanjut buka puasa sama Uti, Nandun, Nenek, Tante Ria, Tante Ghina, Oom Bullah, Rafly, Kinar, & Luna.
Kue temanya Allegra the Diver (bak mandi aja dulu ya, hehe). Idenya dari MakiCakes, tp dibedain hiasannya, trims ya Maki.. :) Jadi Allegra pakai baju diving tp yg nongol sirip kaki nya ajah.. :) Karena gank kuclits ada 3, Rakha-Kinar-Rafly, jadi lilinnya tersebar di 3 sisi biar gak rebutan :D
Happy B'day Ayaaang ^,^

Ready to blow the candles, 1..2..3! ^^
adu cemberut
Andi's 'lil happy family :)


B'day Cake for Papah Andi 35th!
Kue bertema gitar kopong akustik match dengan kadonya yang istri cantik nan jelita ini berikan.. wekekekek Ini juga pakai loyang gitar beli di TBK Titan sama kayak b'day nya Rakha yang mobil itu.. hihi
Karena udah ada gitar kopong ini, jadi Papah bisa main gitar di kamar..di ruang makan..di ruang tamu..di teras..di garasi..di dapur..di luar rumah..(halahhh..jadi pengamen donk! ;P)
Eng..Ing..Eeng..Ini dia kuenyah yang kata si Papah, ini gitar apa ya? ga jelas juga sich gitar apaan, ukulele kali yee ;)

2 comments:

  1. nandaa.. kue2 lu lucu bgt.. suka..!!

    ReplyDelete
  2. Maaci ya Manda.. hehe ditunggu repeat ordernya ya.. hahaha :D

    ReplyDelete